Thursday 3 September 2009

sial-banget

Hoooooyhoy apakabar pren? Ahuahu baik kan iya kan (sotoy). Kalo gue...... Yap sial bgt sepertinya gue hr ini. Coba kita urutin dr pagi kesialan gue yg pertama akibat mata kurang jelas. Kan pas gue dateng mau ke kelas kan lewatin lapangan lari jumat tuh kan, trs gue denger kyk ada yg treak2 kyk manggil2 gt dr lantai 3, udh deh tuh dgn pede nya gue dadah2in aja. Nah kan udh nyampe ke atas kan, mkst gue mau nyari td siapa yg manggil2, dan trnyata gue br menyadari 1 hal, dr lantai 3 kls 9 gada yg madep lapangan lari jumat.........mampus, tadi yg gue dadah2in siapa?. Oke lgsg gue tanya2in orang''eh lantai 3 ada yg madep lapangan lr jumat ga sh?''Diem.....''gada meik''Oke bego gue tadi dadah2in siapa?. Dan yg kedua kn tadi ulangan darto, gue bendahara kan disuruh beli kertas ulangan. Akirnya ditemenin ghina deh tuh (thaaanks gin) trs mana disuruh buru2 kan maklun bulan puasa wktnya jd dikurangin. Udah dh tuh gue sm ghina lari2 mana panas bgt, puasa lagi dan oke satu kesialan lagi KOPERASI NYA TUTUP MEN. mojrot nybln abis. Akirnya ke perpus dh fotokopi. Udah gt kan gue udh seneng2 aja kan gue udah belajar malem nye. Tiba2 pas udh selese ulangan gue nyocokin jawaban kan, dan ternyata.......cuma gara2 gateliti yaAllah oke gue salah, itu kesialan gue yg kedua. Trs kan td abs itu ada fisika nya sarmilih, kan hrs pake belt tuh. Biasanya belt gue, gue tinggal di loker, dan td tiba2 GA ADA (oke sabar2 meik) untung aja si sarmele gak nyadar, udah kan th abs itu kan disuruh nyatet, udah siap2 gue nih, pas gue mau ngmbil buku ditas dan anda tau? Buku gue ke-ting-ga-lan. Bengong ajadah gue jadinya. Hmm kurang sial apalagi coba gue hari ini? Oke insyaAllah bsk dan seterusnya jangan yaaaa, amin. Udah dl yew, udah malem bo. Bubyeee!

No comments:

Post a Comment