Friday 18 September 2009

au ah iseng

hoooooooooooooyhoylidie, ngapadah. ah bosen banget nih liburan guaaaaa. mudik? lo lo aja deh gue enggak. tokai ya mbak gue sama mas kiss wo mudik masa ale banget. repot kan gue jadinya dirumah??? iyalah pastinya otomates. gabisa kemana mana kan gue jadinya??? iyalah pasti. ah kiss kiss wow dasar nich. ah buruk banget liburan gue nih. mana tinggal seminggu lagi malesh bangeth masuk cekulah, males belajar males tugas, pengennya cepet2 ujian langsung sma ahuahuhauhau kan seru nambah pengalaman (lah ganyambung ) ya begitulah pokoke. ah mau liburan panjaaaaaaang banget biar bisa trs dirumah bisa tidur, nonton, makan. besoknya tidur lagi, nonton lagi, makan lagi. hah enak banget yak gitu mulu tiap hari. haaaaah mau liburan terus maumaumau males sekolah mmmales begete. ah udah dulu ya ndro postingnya muuph nyampah, orang lagi iseng wee. okay? bubye guys

No comments:

Post a Comment